Langsung ke konten utama

Owl Book Store dan 6 Buku Baru

Semenjak mengenal karya Orizuka, saya memang agak ketagihan dengan karya penulis yang satu itu. Dan karya-karyanya udah bejibun aja. Saya pun menelusuri goodreads untuk menemukan karya apa yang paling pantas untuk saya buru. Dan dari hasil penelusuran saya itu saya menemukan satu judul buku yaitu Our Story yang sepertinya mesti saya baca.

Saya pun memburunya ke toko buku langganan, tapi tidak ada stok Our Story di sana. Kemudian saya menemukan IG Iko yang memajang foto buku itu. Saya pun bertanya pada Iko ketemu di mana sama buku itu. Iko ternyata meminjam dari temannya tapi Iko merekomendasikan saya untuk membeli buku itu di toko buku Orizuka. 

Kyaa... Baru tau dunk saya ternyata Orizuka punya tobuk buat buku-buku karyanya juga. Semacam tbodelisa buat karya Tere Liye gitu. Alamat tobuknya : http://owlbookstore.co.id/

3 buku Orizuka yang baru. Di bawah itu kotak modem :D



Saya pun belanja 3 buku di sana : Our Story, The Truth About Forever dan Infinitely Yours. Sempat kesulitan waktu konfirmasi pembayaran, selalu salah waktu masukin jumlah angka yang ditransfer. Soalna contohnya kan kayak gini 197 500. Ada spasi gitu. Saya coba berkali-kali pakai spasi selalu dibilang salah. Eaaa, waktu nyoba nggak pakai spasi ternyata bisa. Dan waktu saya sampai Balikpapan, bukunya udah nangkring di rumah mertua :D

Sebelum ke Balikpapan saya kan ikut Om saya jalan-jalan ke Banjarmasin. Trus ke Gramedia bersama sepupu imut saya si Aya Cahaya Aya. Dia kecapekan aja tuh saya ajak keliling-keliling nyari buku yang saya pengin. Saya mengambil 3 buku : Geek in High Heels karya kak Octa NH, Just in Love karya kak Dian Nafi dan Trio Milky Way karya kak Yudith Fabiola. Senang deh punya 6 buku baru. 



Kemudian sewaktu mampir di Gramedia Balikpapan, kok nggak asyik gitu ya kalau nggak ambil buku dan dibawa ke kasir. Apalagi waktu itu ada honor resensi di media yang baru cair. Hihihi... Jadi deh beli 2 buku lagi. Restart-nya Nina Ardianti dan Simple Thinking about Blood Type - Park Song Sun. Buku tentang golongan darah itu ada komik-komik lucu di dalamnya. Waktu ngebukanya di Gramed kemarin saya dan suami ketawa-ketiwi lucu gitu. Jadi deh dibeli aja :D
 
Itu ceritaku. Mana ceritamu? Buku apa yang diadopsi bulan ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novel yang Berkisah Tentang Poligami

Kebahagiaan dalam pernikahan adalah harapan setiap insan yang menikah. Mereka berharap pasangan dalam hidupnya adalah yang pertama dan terakhir serta hanya maut yang bisa memisahkan. Hal itu juga dialami oleh Arini. Arini yang menyenangi dunia dongeng selalu menganggap hidupnya pun akan berakhir bahagia seperti dongeng-dongeng yang selama ini ia ketahui. Happily Ever After. Semuanya semakin sempurna saat Arini menemukan sang pangeran yang membangun istana cinta bersamanya. Pras, adalah lelaki baik hati itu. Bersama Pras, Arini dikaruniai tiga anak-anak yang cerdas. Karier Arini sebagai penulis pun terus berjalan.

Hujan, Buku Pertama di 2016

Waktu melihat kalender BBI, saya menemukan tulisan BB First Book Shopping atau buku pertama yang dibeli di tahun 2016. Entah untuk opini bareng atau posting bareng. Mumpung masih Januari, jadi saya mau cerita tentang buku pertama di tahun 2016.  Jadi, apa buku pertama saya di 2016? Ini pertanyaan sulit. Astagaaaa…. Pertanyaan sederhana itu bisa jadi sulit buat saya. Wkwkwk…. Jadi begini, di akhir tahun 2015 kemarin ada diskon akhir tahun yang menggiurkan. Saya pun tergoda buat beli beberapa buku di sana. Di sebuah toko buku online. Saya transfer di pertengahan bulan Desember. Dan saya baru menerima bukunya di pertengahan Januari. Ckckck… Perlu sebulan lebih buat mendapatkan buku-buku tersebut.

Konnichiwa, Jepang!

                 Salah satu cara mengenal daerah atau negara lain adalah lewat cerita. Cerita dari mana saja, mendengar sendiri dari pengalaman orang lain, dari tulisan-tulisan di medsos atau dari cerita fiksi yang ada di buku. Salah satu buku yang menceritakan tentang Jepang adalah sebuah novel anak berjudul Konnichiwa, Jepang!             Cerita berawal dari Aimi yang sangat sedih karena baru pulang dari Rumah Sakit tempat ia dirawat selama dua minggu. Loh? Pulang ke rumah kok sedih? Itu karena kecelakaan yang membuat ia harus dirawat membuyarkan impiannya. Impian untuk menjadi penyanyi idola. Kecelakaan itu membuat Aimi tidak bisa ikut audisi penyanyi idola. Aimi bertambah sedih dan kesal saat mendapatkan telpon dari Erica yang mengabarkan kalau Erica terpilih menjadi di audisi tersebut. Aimi pun jadi membenci Mamanya yang menyebabkan kecelakaan itu terjadi.