Langsung ke konten utama

Wishful Wednesday [1] : RINDU - Tere Liye

http://perpuskecil.wordpress.com/2014/10/15/wishful-wednesday-129/


Sempat ikutan Wishfull Wednesday ini di blog lama, dan ketika pindahan ke blog baru khusus buku nggak pernah ikutan lagi. 

Gara-gara lihat postingan Kak Rosa yang ikutan WW, jadi pengin ikutan juga. Karena emang lagi mupeng banget sama satu buku yang berjudul Rindu. Dududu... 
Ini yang kumau




Udah sejak berita kelahirannya terendus di media sosial saya sudah pengin punya. Saya penggemar karya Tere Liye. Trus suami dinas ke Jakarta bulan kemarin, nitip ama beliau, biasanya kan di Gramed Taman Anggrek cepat datangnya buku baru. Tapi kata suami stoknya masih kosong. Hiks.

Kemudian 2 minggu yang lalu ke Balikpapan, mampir lagi ke Gramed, cari si Rindu. Sama, stoknya masih kosong. Hiks lagi. 

Beberapa hari ini si penulis share kutipan-kutipan dari Rindu, tambah mupeng dunk saya. Trus ada teman yang bilang bukunya tebeeeel banget. Saya jadi tambah mupeng juga dengar tebel. Hahahaa.... Biasanya kalau buku penulis idola doyan saya kalau tebel. Kalau tipis berasa ga rela kalau bacanya bentar dan udah mau abis aja. 

Nah, itu Wishful Wednesday saya. Ini ceritaku, mana wishful wednesday-mu?

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Komentar

  1. Hooo, baru tahu tentang wishful wednesday ini. Saya penasaran bener deh sama Tere Liye, sampe sekarang belom pernah baca satupun.. Wkwkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Dani coba baca Negeri Para Bedebah. Kayakna itu cucok buat Mas Dani soalna tentang perbankan :D

      Hapus
  2. pengen juga. T.T tapi baru mau beli bumi.huhu *lirik dompet*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bumi fiksi fantasi, Mbak Ila. Saya nggak mudeng. Hehehe...

      Hapus
  3. Mbak Yanti, ada apa dengan buku Rindu ini? bagus banget kah ya? saya jadi ikut penisirin *sesama penggemar Bang Tere,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga belum baca, Mbak. Baru beli tapi bukunya belum datang :D

      Hapus

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda

Postingan populer dari blog ini

Novel yang Berkisah Tentang Poligami

Kebahagiaan dalam pernikahan adalah harapan setiap insan yang menikah. Mereka berharap pasangan dalam hidupnya adalah yang pertama dan terakhir serta hanya maut yang bisa memisahkan. Hal itu juga dialami oleh Arini. Arini yang menyenangi dunia dongeng selalu menganggap hidupnya pun akan berakhir bahagia seperti dongeng-dongeng yang selama ini ia ketahui. Happily Ever After. Semuanya semakin sempurna saat Arini menemukan sang pangeran yang membangun istana cinta bersamanya. Pras, adalah lelaki baik hati itu. Bersama Pras, Arini dikaruniai tiga anak-anak yang cerdas. Karier Arini sebagai penulis pun terus berjalan.

Hujan, Buku Pertama di 2016

Waktu melihat kalender BBI, saya menemukan tulisan BB First Book Shopping atau buku pertama yang dibeli di tahun 2016. Entah untuk opini bareng atau posting bareng. Mumpung masih Januari, jadi saya mau cerita tentang buku pertama di tahun 2016.  Jadi, apa buku pertama saya di 2016? Ini pertanyaan sulit. Astagaaaa…. Pertanyaan sederhana itu bisa jadi sulit buat saya. Wkwkwk…. Jadi begini, di akhir tahun 2015 kemarin ada diskon akhir tahun yang menggiurkan. Saya pun tergoda buat beli beberapa buku di sana. Di sebuah toko buku online. Saya transfer di pertengahan bulan Desember. Dan saya baru menerima bukunya di pertengahan Januari. Ckckck… Perlu sebulan lebih buat mendapatkan buku-buku tersebut.

Konnichiwa, Jepang!

                 Salah satu cara mengenal daerah atau negara lain adalah lewat cerita. Cerita dari mana saja, mendengar sendiri dari pengalaman orang lain, dari tulisan-tulisan di medsos atau dari cerita fiksi yang ada di buku. Salah satu buku yang menceritakan tentang Jepang adalah sebuah novel anak berjudul Konnichiwa, Jepang!             Cerita berawal dari Aimi yang sangat sedih karena baru pulang dari Rumah Sakit tempat ia dirawat selama dua minggu. Loh? Pulang ke rumah kok sedih? Itu karena kecelakaan yang membuat ia harus dirawat membuyarkan impiannya. Impian untuk menjadi penyanyi idola. Kecelakaan itu membuat Aimi tidak bisa ikut audisi penyanyi idola. Aimi bertambah sedih dan kesal saat mendapatkan telpon dari Erica yang mengabarkan kalau Erica terpilih menjadi di audisi tersebut. Aimi pun jadi membenci Mamanya yang menyebabkan kecelakaan itu terjadi.