Langsung ke konten utama

Wishful Wednesday [2] : Melengkapi Karya Prisca Primasari

Wishful Wednesday aku dataaaang.... Hahaha....

http://perpuskecil.wordpress.com/

2 minggu kemarin enggak bisa ikutan Wishful Wednesday karena modem saya kehabisan kuota. Jadi begini ceritanya, saya kan kalau online via laptop pakai modem. Itu modem wifi yang kadang saya pakai juga buat online di hape. Modem itu pakai kartu berlangganan pasca bayar yang tiap tanggal 11 kuotanya baru terisi dengan yang baru. Kalau kuota abis sebelum tanggal 10 ya siap-siap aja internetnya lemoooot banget. 

Nah, kemarin itu tanggal 30 sudah habis kuotanya. Huahikshiks... Jadilah saya terkendala online via laptop. Lambaaaat banget. Bahkan saya enggak bisa ngeyoutube mini drama AADC yang fenomenal itu. Saya nunggu tengah malam buat bisa nonton. Dari siang gemeees banget enggak bisa langsung nonton Mas Rangga dan Mbak Cinta. 



Trus, saya kan juga menganalisa, kenapa gitu kuota internet terlalu dini buat habis? Dan yang kemudian saya kambinghitamkan adalaaaah Hay Day. Hahaha... Itu games kan kalau mau main mesti terhubung sama internet dulu. Jadi kemungkinan ya dia yang menjadikan kuota saya cepat abis. Jadi, saya kemudian membuat aturan kalau enggak boleh main Hay Day pakai wifi. Bolehnya pakai data yang di hape aja. Tapiiii..... aturan itu sering saya langgar sendiri setiap hari. Lemahnya dakuuuuu.... Hiks...

Loh? Panjang bener cerita di atas. Sorry, kebablasan curcol. Oke, kembali ke topik. Untuk Wishful Wednesday saya mau karya kak Prisca Primasari yang belum saya punya. Saya udah punya Evergreen, Paris, Priceless Moment dan Kastil Es. Dan yang belum saya punya adalah....

1. Eclair (Pagi Terakhir di Rusia)

2. French Pink

3. The Fairy Tale House

4. Will & Juliet : A Love Chronicle in New York City


5. Spring in Autumn


Ada yang mau jual buku bekas kelima novel ituuu? 3 diantaranya juga boleh. hehehe...

Kalau kamu, apa buku yang kamu inginkan?


  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Komentar

  1. haduh jadi malu... saya malah belum pernah baca satu pun karya prisca :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ketagihan baca karya Kak Prisca sejak baca Priceless Momen, Mbak :D

      Hapus
  2. Saya juga belom tahu bukunya prisca. tahu IN juga dari sini. Hahahaha
    Btw Mba HayDaynya diuninstall ajaaah. hahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa.... Mas Daniii... Saya kepikiran buat uninstall tapi beraaaaat... Oya, karya Prisca yang cocok buat Mas Dani sepertinya Priceless Moment. Tokohnya laki-laki dan bapak-bapak :D

      Hapus

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda

Postingan populer dari blog ini

Novel yang Berkisah Tentang Poligami

Kebahagiaan dalam pernikahan adalah harapan setiap insan yang menikah. Mereka berharap pasangan dalam hidupnya adalah yang pertama dan terakhir serta hanya maut yang bisa memisahkan. Hal itu juga dialami oleh Arini. Arini yang menyenangi dunia dongeng selalu menganggap hidupnya pun akan berakhir bahagia seperti dongeng-dongeng yang selama ini ia ketahui. Happily Ever After. Semuanya semakin sempurna saat Arini menemukan sang pangeran yang membangun istana cinta bersamanya. Pras, adalah lelaki baik hati itu. Bersama Pras, Arini dikaruniai tiga anak-anak yang cerdas. Karier Arini sebagai penulis pun terus berjalan.

Drama Rumah Tangga Pasangan Muda

Setiap pernikahan punya tantangan masing-masing. Ada pernikahan yang harus berjuang di tengah kondisi ekonomi yang mengimpit, ada juga yang menghadapi pernikahan dengan pasangan yang tinggal berjauhan. Sedangkan tantangan yang dialami oleh Laili adalah dia merasa pernikahannya dengan Andra tidak berdasarkan keinginan Andra sendiri.             Andra pun dengan terang-terangan mengaku pada Laili ketika melamar gadis tetangganya itu. Bahwa lamarannya didasarkan pada keinginan orangtuanya agar Andra menikah dengan Laili. Sementara Laili sudah positif jatuh cinta pada suaminya tersebut sejak akad nikah. Padahal Andra menginginkan hubungan mereka berjalan hanya seperti seorang teman. Tak kurang dan tak lebih, sama seperti hubungan mereka sebelum menikah. Maka terjadilah pernikahan yang tak seperti orang kebanyakan. Mereka tidur di kamar terpisah dan tidak bersentuhan secara fisik seperti para pengantin baru pada umumnya. Tanpa diketahui Laili, Andra melakukan hal tersebut kar

Konnichiwa, Jepang!

                 Salah satu cara mengenal daerah atau negara lain adalah lewat cerita. Cerita dari mana saja, mendengar sendiri dari pengalaman orang lain, dari tulisan-tulisan di medsos atau dari cerita fiksi yang ada di buku. Salah satu buku yang menceritakan tentang Jepang adalah sebuah novel anak berjudul Konnichiwa, Jepang!             Cerita berawal dari Aimi yang sangat sedih karena baru pulang dari Rumah Sakit tempat ia dirawat selama dua minggu. Loh? Pulang ke rumah kok sedih? Itu karena kecelakaan yang membuat ia harus dirawat membuyarkan impiannya. Impian untuk menjadi penyanyi idola. Kecelakaan itu membuat Aimi tidak bisa ikut audisi penyanyi idola. Aimi bertambah sedih dan kesal saat mendapatkan telpon dari Erica yang mengabarkan kalau Erica terpilih menjadi di audisi tersebut. Aimi pun jadi membenci Mamanya yang menyebabkan kecelakaan itu terjadi.